Florian Neuhaus Semakin Merapat ke Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Februari 2021
Florian Neuhaus Semakin Merapat ke Liverpool
Florian Neuhaus (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan ingin memboyong gelandang Borussia Monchengladbach, Florian Neuhaus. Sang pemain dipersiapkan untuk menggantikan posisi Georginio Wijnaldum yang tak kunjung meneken kontrak baru.

Florian Neuhaus tampil mengesankan untuk Borussia Monchengladbach. Ia mengemas empat gol dan empat assist dalam 24 penampilan pada musim ini.

Tak heran, Florian Neuhaus disebut sebagai prospek menarik untuk tim nasional Jerman di masa depan. Pemain 23 tahun tersebut sama baiknya dalam menyerang dan bertahan.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Eropa: Everton Kalahkan Liverpool, Madrid Menang

Kronologi Kematian Ayah Alisson karena Tenggelam

5 Momen Tak Terlupakan dalam Sejarah Derby Merseyside

Florian Neuhaus

Penampilan tersebut membuat Jurgen Klopp jatuh hati. Sang manajer menilai, Florian Neuhaus cocok sebagai pengganti Wijnaldum yang kian dekat dengan pintu keluar. Kabarnya, pemain asal Belanda itu akan menuju Barcelona.

Menurut laporan Bild, Klopp telah menghubungi Neuhaus secara langsung. Klopp memberikan penjelasan kepada Neuhaus soal proyek yang akan dibangunnya. Tak bertepuk sebelah tangan, Neuhaus pun tertarik.

Liverpool tidak sendiri dalam perburuan Neuhaus. Sebab, ada juga Bayern Munchen dan Borussia Dortmund yang memonitor sang gelandang. Kabarnya, dalam kontrak Neuhaus terdapat klausul rilis senilai 35 juta euro.

Beri Kode Masa Depan

Sementara itu, Neuhaus memberikan kode soal masa depannya. Ia membuka peluang meninggalkan Borussia Monchengladbach pada musim panas mendatang.

"Saya punya kontrak hingga 2024 dan saya punya tujuan yang sangat banyak pada musim ini. Itu adalah fokus utama saya sekarang. Spekulasi soal transfer bukan masalah untuk saya," ujar Neuhaus kepada Kicker.

"Saya bermain di Borussia dan punya tujuan yang sangat besar pada musim ini. Saya tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi pada musim panas."

"Saya sangat santai soal masa depan. Borussia adalah tempat saya berkembang dengan sangat baik dan semuanya ada di sana. Saya tahu apa yang dimiliki di Borussia," ulas Neuhaus.

Selain Neuhaus, Liverpool dikabarkan juga memburu beberapa gelandang lainnya seperti Renato Sanches, Pedro Goncalves, dan Rodrigo de Paul.

Breaking News Liverpool Premier League Florian Neuhaus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan