Floyd Mayweather Ingin Boyong Cristiano Ronaldo ke Newcastle United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Maret 2018
Floyd Mayweather Ingin Boyong Cristiano Ronaldo ke Newcastle United
Floyd Mayweather Jr mengaku ingin membeli Newcastle United (Zimbio)

BolaSkor.com - Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr, kembali membuat pernyataan kontroversial. Kali ini, pria 41 tahun tersebut mengaku ingin memboyong megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ke Newcastle United.

Newcastle United memang tengah mencari investor anyar untuk memperkuat keuangan klub. Pemilik The Magpies, Mike Ashley, dikabarkan sudah tak ingin memiliki klub Premier League tersebut.

Mendengar kabar tersebut, Mayweather tertarik untuk mengucurkan uangnya untuk membeli Newcastle. Bahkan, Cristiano Ronaldo menjadi satu di antara pemain incaran jika nanti resmi menjadi orang nomor satu di St James' Park.

"Saya suka Newcastle, mereka memiliki tekad keras melebihi kota-kota lain. Saya menganal beberapa pemain musim lalu dan mereka orang baik," jelas Mayweather seperti dilansir Marca.

"Saya selalu melihat peluang bisnis baru dan saya suka semua olahraga. Namun, saya berinvestasi dengan kepala saya dan bukan hati saya. Berinvestasi dengan hati adalah cara tercepat untuk kehilangan uang. Namun, jika seseorang menyusun rencana bisnis, saya dapat melihatnya dan memberi tahu jika itu dapat menghasilkan uang, maka saya akan berinvestasi."

"Mungkin sepak bola bukan bidang saya, tetapi saya punya koneksi dimana-mana. Ronaldo adalah teman saya sejak lama dan dia bahkan bisa menyelesaikan kariernya di Newcastle. Saya bisa membuat Cristiano Ronaldo bermain untuk Newcastle United," katanya.

Meski begitu, mendatangkang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid bukanlah perkara mudah. Pemain tim nasional Portugal tersebut tengah menikmati masa jayanya di Santiago Bernabeu dan masih terikat kontrak hingga akhir Juni 2021. Menurut Transfermarkt Rabu (21/3) harga Ronaldo saat ini ditaksir mencapai 108 juta pounds.

Newcastle United Real Madrid Cristiano Ronaldo Floyd Mayweather Jr.
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan