BolaSkor.com - Petinju Floyd Mayweather Jr. membuka peluang kembali dari masa pensiunnya. Namun, Mayweather menutup peluang untuk berpartisipasi pada ajang UFC.

Mayweather tidak beraksi di atas ring tinju sejak 2017. Saat itu petinju berjuluk Money tersebut mengalahkan petarung UFC, Conor McGregor.

Ketika ditanyai, Mayweather mengaku senang menikmati masa pensiunnya. Meski membuka peluang turun gunung, dia memastikan hal itu akan terjadi di atas ring tinju.

Baca Juga:

Umumkan Lawan, Mike Tyson Resmi Kembali Naik Ring

Penyelenggara Rilis Jadwal Anyar Olimpiade 2020

"Bertarung di Octagon (arena UFC)? Tidak, saya tidak akan beraksi di MMA. Menurut saya, itu seperti tim pemenang yang mendapat keuntungan kandang," ujar Mayweather ketika diwawancarai Forbes.

"Anda tidak perlu memperbaiki apa yang tidak rusak dan sepengetahuan saya rekor saya belum terkalahkan. Untuk sekarang, saya menikmati masa pensiun."

"Akan tetapi, Anda tidak pernah tahu. Namun, itu hanya untuk sesuatu yang layak, seperti berjudi. Saya tidak peduli siapa yang akan menjadi lawan," tambahnya.

Selama berkarier di dunia tinju, Mayweather tidak pernah terkalahkan. Dari 50 pertandingan yang dia jalani, Money selalu meraih kemenangan.