Floyd Mayweather Ungkap Hasrat Akuisisi Newcastle United

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 10 Maret 2020
Floyd Mayweather Ungkap Hasrat Akuisisi Newcastle United
Floyd Mayweather Junior (Twitter)

Bolaskor.com - Mantan petinju asal Amerika Serikat Floyd Mayweather mengungkapkan keinginannya untuk membeli salah satu tim Premier League, Newcastle United. Pria yang tidak pernah terkalahkan dalam karier tinjunya tersebut mengungkapkan keinginannya saat menggelar sebuah acara promosi di Inggris.

Mayweather tercatat telah menghasilkan 1 miliar dollar Amerika Serikat atau senilai Rp 14,4 triliun selama karier tinjunya. Ia menilai The Magpies sebagai tim yang hebat, hal tersebut yang membuat petinju berusia 43 tahun itu yakin untuk menginvestasikan uangnya untuk tim yang saat ini dimiliki oleh Mike Ashley.

"Di AS, kami menyebutnya 'soccer,' tetapi tim sepak bola Newcastle luar biasa, tim yang hebat," ujar Mayweather dikutip dari Goal.

"Jika mereka ingin saya membeli tim Newcastle United, beri tahu saya," tutupnya.

Baca Juga:

Ikuti Newcastle Antisipasi Virus Corona, Wolves Juga Larang Swafoto Pemain dengan Fans

James Bay, Fans Newcastle United dan Pengoleksi Jersey

Bukan Messi atau Ronaldo, Titel Atlet dengan Bayaran Tertinggi Justru Milik Petinju

Newcastle United

Meski telah mengungkapkan keinginannya, namun petinju dengan rekor 50-0 tersebut belum melakukan langkah negoisasi dengan pihak Newcastle United.

Keinginan Mayweather tampaknya akan disambut baik oleh para penggemar tim yang saat ini berada di posisi 13 klasemen. Pasalnya, kedatangan Mike Ashley sebagai pemilik tim Newcastle united tidak disukai oleh penggemarnya.

Beberapa kebijakan yang dinilai salah menjadi penyebab Mike Ashley diharapkan segera meninggalkan tim yang dilatih oleh Steve Bruce tersebut, seperti pemecatan Rafael Benitez, mengganti nama stadion yang dinilai hanya untuk kepentingan perusahaan Mike, hingga dua kali masuk zona degradasi di bawah kepemilikannya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News Newcastle United Floyd Mayweather Jr.
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan