Fokus Awal Arema FC Jelang Hadapi Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 18 Oktober 2018
Fokus Awal Arema FC Jelang Hadapi Bali United
Sesi latihan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC belum masuk pada tahap menganalisis kekuatan Bali United, lawan yang akan dihadapi akhir pekan nanti. Tim Serdadu Tridatu akan menjadi lawan berikutnya bagi Dendi Santoso dkk. di pekan 26 Liga 1 pada 20 Oktober nanti.

Penggawa Arema pun saat ini lebih fokus untuk memaksimalkan masa recovery yang tersedia. Setelah bertandang ke markas PSM Makassar, setidaknya ada jeda waktu lima hari untuk menghela nafas sebelum kembali bertempur di pentas Liga 1.

"Kami fokus dulu untuk recovery pemain. Tapi nanti kalau dekat dengan pertandingan, tensi latihan akan lebih kami pressing (tekankan) lagi," tutur Kuncoro, saat memimpin latihan tim di Lapangan Futsal Kompleks Universitas Ma Chung Kota Malang.

Asisten pelatih Arema FC itu pun menambahkan, bahwa tidak ada kendala besar meski tanpa kehadiran Milan Petrovic. Pelatih asal Serbia itu mesti meninggalkan tim Singo Edan untuk sementara waktu atas keperluan pribadi yang bersifat penting di negaranya.

"Program latihan berjalan seperti biasa, dan sudah disusun oleh Coach Milan. Ya sama seperti saat persiapan menjelang pertandingan melawan Persebaya, PSM dan tim lainnya," ungkapnya.

Oleh karena itu, materi latihan Arema FC pun berjalan dengan intensitas ringan. Beberapa pilar andalan juga masih belum tampak dengan beberapa kendala, seperti Dedik Setiawan maupun Alfin Tuasalamony yang membela timnas, juga sejumlah pemain yang cedera.

Belum ada menu taktikal jelang menghadapi Bali United, tim yang unggul 7 peringkat plus jarak 9 poin dari Arema FC saat ini. "Semua persiapan sama saja. Bali United juga seperti halnya tim lain, ada sisi plus minusnya," tandas Asisten Pelatih yang berlisensi AFC B tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan