Fokus Datangkan Romelu Lukaku, Chelsea Tak Berburu Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 Agustus 2021
Fokus Datangkan Romelu Lukaku, Chelsea Tak Berburu Lionel Messi
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi menjadi satu di antara pemain yang menarik pada bursa transfer kali ini. Namun, La Pulga tidak membuat Chelsea masuk dalam perlombaan. The Blues sedang fokus mendaratkan penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku.

Lionel Messi berstatus bebas transfer pada musim panas ini. Dengan begitu, klub yang ingin mendapatkan Messi tidak perlu merogoh kocek untuk biaya transfer.

Meski demikian, gaji yang tinggi membuat peminat Messi sangat terbatas. Apalagi, kekuatan finansial sejumlah klub sedang merah karena pandemi virus corona.

Baca Juga:

Alasan bagi Inter untuk Menerima Tawaran Chelsea soal Romelu Lukaku

Misteri di Balik Keinginan Romelu Lukaku Pulang ke Chelsea

Sevilla Dapat Tawaran Bagus dari Chelsea soal Transfer Jules Kounde

Lionel Messi

Paris Saint-Germain menjadi klub terdepan dalam perburuan. Kabarnya, PSG telah menghubungi Messi untuk mengajukan kontrak dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Sementara itu, Manchester City secara terang-terangan menegaskan tidak tertarik pada Messi. Pep Guardiola menyebut kedatangan Jack Grealish menutup pintu bergabungnya Messi.

Menurut laporan AS, kini Chelsea masuk dalam perlombaan. The Blues memburu Lionel Messi karena perintah langsung dari sang pemilik, Roman Abramovich.

Pengusaha asal Rusia itu sudah sejak lama menggaet Lionel Messi ke Chelsea. Abramovich meminta petinggi Chelsea mengatur pertemuan dengan perwakilan Messi untuk melihat peluang.

Namun, kabar tersebut dibantah pakar bursa transfer, Fabrizio Romano. Jurnalis yang memiliki tingkat ketepatan tinggi dalam bursa transfer itu menyebut fokus Chelsea saat ini adalah mendapatkan Romelu Lukaku.

Chelsea mengagendakan pertemuan dengan Inter Milan pada akhir pekan ini. Chelsea juga menyiapkan gaji hingga 12 juta euro per musim untuk meyakinkan Lukaku.

Kabarnya, Inter Milan tak keberatan menjual Lukaku asalkan Chelsea menawarkan uang tunai minimal 120 juta euro. Il Biscione tidak tertarik jika The Blues memasukkan pemain dalam kesepakatan.

Lionel Messi Chelsea Breaking News Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan