Fokus Delapan Besar, Dejan Kesampingkan Urusan Kontrak

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 02 Oktober 2014
Fokus Delapan Besar, Dejan Kesampingkan Urusan Kontrak
Fokus Delapan Besar, Dejan Kesampingkan Urusan Kontrak

Jakarta - Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, ogah memikiran urusan di luar pertandingan terutama soal kontraknya. Ia mengaku saat ini tengah fokus membawa PBR untuk berlaga di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Kontrak untuk saat ini saya masih terikat dengan PBR. Dan kerjasama kita sangat baik terlebih kita akan berlaga di babak delapan besar," kata pelatih asal Serbia itu saat di Jakarta, Kamis (2/10).

Namun, pelatih 45 tahun itu mengakui jika beberapa klub besar di pulau Jawa sudah ada yang menghubungi dirinya untuk menjalin kerjasama di musim berikutnya.

"Memang ada beberapa tim dari jawa yang menghubungi saya dan melakukan pembicaraan. Tapi saya tekankan untuk saat ini saya lebih memprioritaskan kepada PBR," tambahnya.

Dejan membeberkan dirinya masih mengejar yang terbaik bagi PBR. Saat ditanya tim-tim mana yang berminat menggunakan jasanya, Dejan enggan memberikan jawaban yang jelas.

"Adalah pokoknya tim dari Indonesia. Kalau saya sebut nama rasanya kurang etis karena saya masih di PBR dan belum ada kelanjutan apa-apa," pungkasnya.

JANGAN LEWATKAN:
Pelita bandung raya Pbr Dejan antonic Indonesia Super League (ISL)
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan