Fokus di Tim Danone, Alfredo Vera Buka Peluang Latih Klub Liga 1 atau Timnas Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 02 Oktober 2019
Fokus di Tim Danone, Alfredo Vera Buka Peluang Latih Klub Liga 1 atau Timnas Indonesia
Alfredo Vera. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pelatih asal Argentina, Angel Alfredo Vera, mengaku masih fokus menangani tim Danone Nations Cup 2019. Namun, Alfredo tidak menutup kemungkinan melatih klub Liga 1 atau Timnas Indonesia pada masa depan.

Alfredo Vera bukan nama baru dalam dunia sepak bola Indonesia. Pria berusia 47 tahun tersebut menghabiskan seluruh karier manajerialnya di Indonesia.

Ketika masih bermain pun Alfredo Vera sempat berkarier di Indonesia. Alfredo pernah membela Persekap Pasuruan, PSAP Sigli, serta PSS Sleman pada pengujung kariernya.

Baca Juga:

Simon McMenemy Belum Bisa Putuskan Pengganti Novri Setiawan di Timnas Indonesia

Timnas Indonesia Agendakan Uji Coba di UEA

Sejak dipecat Bhayangkara FC pada Agustus 2019, Alfredo Vera praktis tidak memiliki klub. Akan tetapi, Alfredo masih tetap membuka peluang kembali berkarier di Liga 1.

"Saya fokus dulu di Danone Nations Cup, belum ada rencana melatih klub Liga 1 karena sibuk dengan TC anak-anak di Sentul. Saya pilih gabung ke sini karena mau hiburan dulu. Pasti saya punya rencana kembali ke Liga 1 kalau ada kesempatan," tutur Alfredo Vera ketika ditemui BolaSkor.com.

"Kemarin ada beberapa tim yang mengontak, tetapi karena saya sudah fokus di sini jadi tidak bisa. Senang-senang di sini dulu baru kembali ke Liga 1. Di sini tidak ada tekanan, cuma senang-senang, kasih semangat."

"Saya tidak bisa bicara soal Timnas Indonesia. Pastinya semua pelatih ingin menangani Timnas. Namun sekarang Timnas Indonesia punya pelatih Simon McMenemy. Pasti Simon pelatih bagus, dan dia mau yang terbaik untuk Timnas Indonesia."

Alfredo Vera Breaking News Timnas Indonesia Liga 1
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan