BolaSkor.com - Gelandang timnas Kolombia, James Rodriquez, mengaku belum memikirkan masa depannya. Rodriguez ingin fokus membela negaranya pada Copa America 2019.

Masa depan James Rodriguez tengah menjadi misteri saat ini. Dua musim dipinjamkan ke Bayern Munchen, Rodriguez tak jadi permanen di klub tersebut.

Hal itu diperparah dengan tidak ada jaminan James Rodriguez mendapat tempat di Real Madrid. Lini tengah Los Blancos telah penuh sesak saat ini.

Kondisi tersebut membuat James Rodriguez dikaitkan dengan sejumlah klub lain. Dua kesebelasan top Italia, Juventus dan Napoli, mengincar jasa Rodriguez.

Baca Juga:

Ikut Campur dalam Transfer Juventus, Cristiano Ronaldo Perintahkan Gaet James Rodriguez

Setelah Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes Kembali Berniat Gaet Penggawa Madrid ke Juventus

James Rodriguez

Meski begitu, James Rodriguez mengaku belum tahu apa pun soal masa depannya. Sang gelandang mengaku berkonsentrasi membela timnas Kolombia.

"Saat ini, saya tidak tahu apa pun soal masa depan saya di Real Madrid," ujar James Rodriguez setelah sempat diam sejenak ketika ditanyai soal masa depannya.

"Saat ini fokus saya ke timnas Kolombia. Kami bermain baik dan meraih hasil positif (menang 2-0 atas Argentina). Ketika bersatu, segalanya lebih mudah."

"Timnas Kolombia harus lebih tenang dan berhati-hati. Kami harus waspada pada laga selanjutnya. Kami tidak bisa larut euforia kemenangan," imbuhnya.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo merayu James Rodriguez datang ke Juventus. Sementara itu, di Napoli terdapat Carlo Ancelotti yang bisa memaksimalkan talentanya.