Fokus Hadapi Vietnam, Lilipaly Ingin Timnas Indonesia Lupakan Kekalahan Telak dari UEA

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Oktober 2019
Fokus Hadapi Vietnam, Lilipaly Ingin Timnas Indonesia Lupakan Kekalahan Telak dari UEA
Stefano Lilipaly (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang serang Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly, ingin timnya melupakan kekalahan telak lawan Uni Emirat Arab (UEA) 0-5. Ia ingin timnya fokus lawan Vietnam.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam, pada laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (15/10).

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Waspadai Timnas Indonesia karena Pemain Naturalisasi, Simon McMenemy Beri Tanggapan

Lawan Vietnam, Simon McMenemy Berharap Permainan Timnas Indonesia Tidak Kedodoran di Babak Kedua

"Lawan Vietnam, tentu setelah lawan UEA dengan hasil kurang untuk diterima pemain, tapi masih ada hal psotiif kita ambil. Babak pertama bagus, sekarang tantangannya main bagus sepanjang laga," ujarnya.

"Harus lakukan itu karena kita punya istirahat, latihan kemarin sudah, dan hari ini ada satu latihan lagi. Ditambah sedikit latihan ringan, kita sudah siap lawan Vietnam dan siap dapatkan hasil positif," tambahnya.

Timnas Indonesia sudah tiga kali kalah di Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Skuat Gardua kalah dari Malaysia (2-3), Thailand (0-3), dan Uni Emirat Arab (UEA) (0-5). Saat ini, Skuat Garuda terpuruk di dasar klasemen sementara Grup G. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Vietnam Stefano lilipaly Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan