Fokus ke Final Piala Dunia 2018, Mario Mandzukic Tak Peduli Cristiano Ronaldo ke Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 15 Juli 2018
Fokus ke Final Piala Dunia 2018, Mario Mandzukic Tak Peduli Cristiano Ronaldo ke Juventus
Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang timnas Kroasia, Mario Mandzukic, merasa tidak peduli dengan rekrutan klubnya, Juventus, Cristiano Ronaldo. Mandzukic mengaku fokus menghadapi Final Piala Dunia 2018.

Juventus membuat gempar pencinta sepak bola ketika mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Banyak pihak tidak menyangka I Bianconeri mampu mendatangkan pemain sekaliber Ronaldo.

Apalagi, Juventus merekrut Ronaldo dengan harga relatif murah. Kapten timnas Portugal itu didatangkan dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,68 triliun).

Mandzukic mengaku tidak peduli dengan kabar tersebut. Bahkan, sang pemain merasa lebih bangga dengan torehan membantu Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018.

"Saya tidak peduli dengan transfer Ronaldo ke Juventus. Kemenangan atas Inggris pada semifinal lebih bergengsi dalam karier saya," kata Mandzukic.

"Menurut saya, mengalahkan Inggris pada semifinal Piala Dunia merupakan pencapaian terbaik saya. Namun, segalanya bisa berubah tergantung hasil final hari ini," lanjutnya.

Mario Mandzukic menjadi pahlawan Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2018. Mandzukic mencetak gol penentu kemenangan Kroasia ketika pertandingan berjalan 109 menit.

Breaking News Mario mandzukic Juventus Cristiano Ronaldo Piala Dunia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan