BolaSkor.com - Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, enggan bicara soal masa depannya. Ia tidak mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat atau saat ini, di tengah persiapan timnas Prancis. Ia lebih fokus bersama timnas Prancis untuk menghadapi Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, teka-teki masa depan Griezmann terus menjadi pemberitaan media dunia. Penyerang berumur 27 tahun itu dikabarkan bakal hengkang dari Atletico Madrid.

Barcelona dikabarkan menjadi labuhan baru pemain kelahiran 21 Maret 1991 tersebut. El Barca sangat antusias untuk mendapatkan jasa Griezmann.

Griezmann bakal umumkan masa depannya pada pekan ini. Di tengah persiapan timnas Prancis menuju Piala Dunia 2018.

"Maaf, hari ini bukan waktunya (umumkan masa depan). Saya tahu begitu banyak ekspektasi di luar sana," ungkap Griezmann, seperti dilaporkan Goal dari Rusia.

"Namun saya pastikan kembali bahwa saya sudah mengambil keputusan (soal masa depan). Meski begitu, sekarang bukan saatnya untuk memberi pengumuman tersebut," tambahnya.

Saat ini, Griezmann tengah fokus melakukan persiapan bersama timnas Prancis. Les Bleus berada di Grup C Piala Dunia 2018 bersama Australia, Peru, dan Denmark. Prancis mengawali langkahnya dengan menghadapi Australia, pada laga perdana Sabtu (16/6).