BolaSkor.com - Manchester United belum menyerah dalam usahanya membajak Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah bahkan mengabaikan sejumlah opsi lain yang tersedia termasuk winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Sancho memang menjadi target utama Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Tim yang bermarkas di Old Trafford itu bahkan sudah tertarik mendapatkannya sejak musim lalu.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer nampak naksir berat dengan permainan Sancho. Ia menilai sang pemain sangat cocok mengisi pos winger kanan dalam skema tim asuhannya.

Baca Juga:

Solskjaer Bahas Penyelamatan Spektakuler Dean Henderson dan Tugas Kiper Manchester United

Hasil Putaran Tiga Piala Liga 2020-2021: Manchester United Melaju Mulus

Manchester United Butuh Bek Tengah Lincah untuk Gantikan Victor Lindelof

Ousmane Dembele

Dilansir dari Mirror, Manchester United akan berusaha mendatangkan Sancho hingga bursa transfer di tutup. Padahal Dortmund sudah secara tegas menolak melepas salah atu pemain andalannya tersebut karena kompetisi sudah berjalan.

Manchester United sempat dikabarkan mengalihkan bidikannya ke sejumlah nama lain. Namun hal itu hanya strategi mereka untuk menekan Dortmund dan Sancho.

Salah satu rumor yang sempat mencuat adalah Manchester United berusaha meminjam Dembele dari Barcelona. Winger berkebangsaan Prancis itu memang memiliki karakter permainan yang mirip dengan Sancho.

Namun kabar itu nampaknya hanya rumor belaka. Dembele kini justru dikaitkan dengan Liverpool.

Demi mendapatkan Sancho, Manchester United harus memenuhi banderol yang diminta Dortmund. Die Borussen memasang harga 120 juta euro untuk jebolan akademi Manchester City tersebut.

Manchester United dikenal sebagai salah satu klub yang berani membayar mahal untuk mendapatkan pemain incarannya. hal yang sama nampaknya akan berlaku juga untuk Sancho.