Fokus Olimpiade, Goh Liu Ying Tak Pikirkan Pernikahan

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 07 Februari 2019
Fokus Olimpiade, Goh Liu Ying Tak Pikirkan Pernikahan
Goh Liu Ying (Zimbio)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Malaysia, Goh Liu Ying, masih belum memikirkan tentang pernikahan sampai Olimpiade Tokyo 2020 berakhir. Goh masih ingin fokus ke ajang empat tahunan tersebut ketimbang memikirkan kehidupan pribadi.

Ada rasa penasaran yang belum terselesaikan antara Goh dengan Olimpiade. Pada Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Goh bersama pasangannya, Chan Peng Soon, hanya mampu meraih medali perak setelah ditumbangkan pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Baca Juga:

Kalahkan Greysia/Apriyani, Misaki/Ayaka Sukses Balas Dendam

Catat Semifinal Indonesia Masters 2019, Berpotensi All Indonesian Final di Ganda Putra

Kini, di usia yang sudah menginjak 30 tahun, Goh masih menjadikan Olimpiade sebagai prioritas. Bahkan, di atas kehidupan pribadinya.

"Saya tidak punya waktu yang cukup untuk membina hubungan. Buat saya, menyeimbangkan karir dan pernikahan adalah hal yang sulit," ujar Goh.

"Saya sedang dengan keadaan saya sekarang. Keinginan saya saat ini adalah bermain dengan sangat baik di Olimpiade Tokyo 2020 dan kembali meraih medali," sambungnya.

Goh Liu Ying bersama Chan Peng Soon kini telah keluar dari Asosiasi Bulu Tangkis Malaysia (BAM). Artinya, Goh Liu Ying/Chan Peng Soon, bakal melaju ke Olimpiade Tokyo 2020 sebagai atlet independen.

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Malaysia Olimpiade Olimpiade Tokyo 2020
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan