Fokus Pembenahan PSS Sleman Jelang Hadapi Semen Padang

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 22 Mei 2019
Fokus Pembenahan PSS Sleman Jelang Hadapi Semen Padang
Selebrasi PSS Sleman. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengakui ada sejumlah kelemahan yang akan coba dibenahinya jelang pertandingan keduannya di Liga 1 2019. Kreativitas timnya dirasa kurang saat mengalahkan Atema FC pada pertandingan pembuka.

PSS Sleman akan menjamu sesama tim promosi, Semen Padang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (25/5) malam. Tuan rumah tengah dalam percaya diri tinggi usai memetik hasil maksimal pada pertandingan pembuka.

Seto Nurdiantoro mengaku kemenangan di partai perdana akan menaikkan mental bertanding anak asuhnya. Namun ia masih akan mencoba meminimalisir kekurangan yang terlihat saat menghadapi Arema, Rabu (15/5) lalu.

Baca Juga:

Pelatih PSS Sleman Khawatir Kemenangan atas Arema FC Justru Jadi Bumerang

PSS Sleman Jadikan Hukuman Komdis PSSI karena Kerusuhan sebagai Pembelajaran

"Secara umum sudah berjalan bagus. Melawan Arema kemarin 30 menit awal masih kacau, karena minimnya kreativitas. Beberapa pemain masih kurang optimal. Tapi, dari semuanya saya belum bisa memastikan, karena Arema juga mungkin sedang tampil di bawah performa terbaik," jelas Seto Nurdiantoro.

Selain masalah kreativitas, pria yang pernah berseragam Timnas Indonesia ini menilai para pemain asing masih belum bermain maksimal. Namun para penggawa asing diakuinnya sudah mulai menunjukkan progres dalam pertandingan pertama.

"Pemain asing sudah lumayan ada progres. Yevhen (Bokhasvili) dan Brian (Ferreira) bisa mencetak gol pada laga perdana. Sementara Alfonso De La Cruz cukup kuat di jantung pertahanan. Namun, masih ada beberapa hal yang belum maksimal. Perlu dipahami bersama untuk pertandingan berikutnya," terangnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Semen padang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan