BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, pasrah dengan masa depannya bersama tim berjuluk Maung Bandung ini. Pasalnya kontrak yang sudah terjalin sejak 2016 lalu bersama Persib akan segera berakhir Desember ini.

Dedi mengaku tak bisa berbuat banyak lantaran saat ini kondisi kaki kanannya masih dalam tahap penyembuhan. Dedi mengalami cedera tulang fibula yang sempat mengalami patah saat melawan PSM Makassar, 24 Oktober lalu.

"Belum kepikiran dan belum komunikasi dengan manajemen. Harapannya ingin tetap di Persib. Tapi saya serahkan semua pada manajemen karena saya juga sekarang masih fokus penyembuhan," kata Dedi di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Bandung, Jumat (6/12).

Baca Juga:

Masa Depan Masih Gelap, Mario Gomez Justru Sodorkan Kerangka Tim Persib untuk Liga 1 2019

Piala Indonesia 2018: Jaya Hartono Dapat Kado Spesial dari Penggawa Persib Bandung

Piala Indonesia 2018: Rasa Syukur Persib Bandung Menang Tipis atas PSCS Cilacap

Bahkan, pemain yang akrab disapa Dado ini juga harus menolak tawaran dari beberapa klub Liga 1 karena kondisi kakinya yang masih dalam tahap perawatan.

"Liga 1 2019 juga belum ada kepastian kapan akan digelar. Jadi saya lebih fokus penyembuhan dulu. Kalau prioritas sih ingin tetap di Persib, tapi kembali lagi ke manajemen," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)