Fokus Pemulihan Kondisi, Lee Chong Wei Tak Ingin Libur Imlek Terlalu Lama

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 04 Februari 2019
Fokus Pemulihan Kondisi, Lee Chong Wei Tak Ingin Libur Imlek Terlalu Lama
Lee Chong Wei (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei, memiliki rencana berbeda pada Imlek 2019. Lee Chong Wei memutuskan tidak mengambil libur terlalu lama demi mengembalikan kondisi fisiknya pasca operasi kanker hidung beberapa waktu lalu.

Mantan pebulu tangkis nomor satu dunia itu sebelumnya sempat absen selama lima bulan dari lapangan. Lee Chong Wei juga baru mendapat lampu hijau turun ke gelanggang pada awal Januari 2019.

Baca Juga:

Belum 100 Persen Pulih, Lee Chong Wei Siap Bayar Denda ke BWF

Lee Chong Wei Jagokan Kento Momota Rebut Medali Emas Olimpiade 2020

Saat ini, Lee Chong Wei tengah mengembalikan kondisi fisiknya dan berharap bisa segera tampil pada turnamen resmi. Oleh karena itu, libur Imlek kali ini, Lee Chong Wei tak ingin menghabiskan banyak waktu di rumah.

"Jika saya berlibur terlalu lama saat Imlek, saya harus memulai kembali latihan rutin saya dan itu akan tersasa lebih sulit," kata Lee Chong Wei, dikutip dari Badminton Planet.

Selama latihan, Lee Chong Wei didamping staf kepelatihan Datuk Misbun Sidek dan Hendrawan (tunggal putra), Datuk Tey Seu Bock (tunggal putri), serta fisioterapis dari National Sports Institute.

Lee Chong Wei sudah menargetkan kapan akan kembali ke lapangan. Malaysia Open 2019 yang berlangsung April mendatang akan menjadi ajang come back peraih medali perak Olimpiade tersebut.*

Breaking News Malaysia Bulu Tangkis Lee Chong Wei
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan