Fokus Persiapan Skuat Thailand Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-15 di Semifinal

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 06 Agustus 2019
Fokus Persiapan Skuat Thailand Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-15 di Semifinal
Latihan Timnas Thailand U-15. (ThailandNtOfficial)

BolaSkor.com - Timnas Thailand U-15 menggelar persiapan sehari sebelum pertemuan dengan Indonesia di lapangan PTT Public Company Limited, Chonburi, Selasa (6/8), pukul 10.30 waktu setempat. Thailand akan berjumpa Indonesia di semifinal Piala AFF U-15 2019, Rabu (7/8) sore.

Beberapa hal menjadi fokus dalam sesi latihan yang dipimpin pelatih Salvador Valero Garcia. Salah satunya tembakan, termasuk dalam situasi babak penalti.

Selain itu, Salvador Valero Garcia fokus memperbaiki kesalahan yang dibuat anak asuh saat melawan Timnas Malaysia U-15 di laga terakhir Grup B.

"Besok adalah laga semifinal, yang akan menjadi pengalaman bagi pemain. Saya berusaha menjaga para pemain agar tetap melakukan tugas dengan baik. Kesalahan kemarin diperbaiki dalam sesi hari ini. Semoga tim siap untuk laga melawan Indonesia," jelas Salvador Valero Garcia.

Baca Juga:

Skuat Thailand Ubah Waktu Makan dan Tidur untuk Hadapi Timnas Indonesia U-15

Ditahan Imbang Malaysia, Thailand Tantang Timnas Indonesia U-15 di Semifinal

Salvador Valero Garcia percaya skuat asuhan dalam kondisi siap untuk menghadapi Indonesia. Sebelumnya ada satu pemain yang dilaporkan cedera yakni Wongwat Jaroentaweesuk.

"Saya beruntung memiliki staf yang baik. Ada juga dokter dan pelatih kebugaraan yang profesional, membuat pemain bisa bermain dan tidak berefek pada tim. Kami juga senang tinggal di sini dengan makanan yang baik, karena itu sangat penting untuk turnamen seperti ini."

"Sekarang kami berada di jalur yang bagus, sebelum Piala Asia. Di turnamen ini kami telah melakukan segalanya dan saya pikir kami sudah siap bermain di Piala Asia, di mana babak kualifikasinya di Myanmar September ini," tambah Salvador Valero Garcia.

Thailand Timnas indonesia u-15 Piala AFF U-15 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan