Fokus Persik Tak Berkurang meski Bhayangkara FC Tanpa Dua Pemain Asing

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 19 Januari 2023
Fokus Persik Tak Berkurang meski Bhayangkara FC Tanpa Dua Pemain Asing
Divaldo Alves. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri enggan memikirkan hal lain diluar kekuatan tim, jelang melawan Bhayangkara FC. Kedua tim dijadwalkan bertemu pada lanjutan pertandingan ke-18 Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kamis (19/1).

Tim Macan Putih juga tak akan mengurangi fokusnya meski kekuatan tim lawan tak lengkap. Bhayangkara FC sudah mencoret dua pemain asingnya, yakni Youness Mokhtar dan Youssef Ezzejjari pasca evaluasi putaran pertama.

"Bhayangkara FC saya pikir tetap tim yang kuat. Meski mereka tidak diperkuat dua pemain asing, tapi buktinya bisa mengalahkan PSIS Semarang," ucap pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves saat sesi jumpa pers Rabu (18/1).

Baca Juga:

Samsul Arif Bicara Pentingnya Persis Solo Kalahkan Persija Jakarta

Dikalahkan Dewa United FC, Persikabo 1973 Akui Kecolongan

Tim The Guardian mendapatkan modal penting pasca menang 1-0 di markas PSIS Semarang, justru ketika diperkuat mayoritas pemain lokal dengan 2 pemain asing saja. Lagipula, Persik juga turun dengan kekuatan tak lengkap juga setelah Arthur Felix Silva ditinggal di Kediri.

"(Arthur) Felix memang masih menjalani pemulihan (cedera) dan sangat riskan jika dipaksakan bermain. Karena jadwal pertandingan di putaran dua masih banyak," urai Divaldo.

Yang pasti, fokus Persik saat ini adalah bagaimana mencari poin. Hal ini sebagai perwujudan dari tekad mereka yang ingin tampil fight setelah Liga 1 tanpa degradasi, plus misi memperbaiki peringkat klasemen.

"Kami tidak terlalu memikirkan kondisi tim lawan. Kami akan fokus pada bagaimana caranya menahan Bhayangkara FC dan mendapatkan poin," tuntas pelatih asal Portugal tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan