BolaSkor.com - Striker tim nasional Inggris, Harry Kane, menegaskan fokusnya saat ini adalah membela The Three Lions pada Piala Eropa 2020. Oleh karena itu, ia ogah memikirkan bursa transfer.

Harry Kane ingin meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas ini. Sang striker menilai, membela Tottenham akan menyulitkan dirinya dalam meraih gelar.

Sejauh ini, sudah ada beberapa klub yang antre mendapatkan tanda tangan Kane. Manchester City menjadi tim yang paling tertarik.

Baca Juga:

Inggris Vs Jerman: Momen Penebusan Dosa dan Trauma Gareth Southgate

Tantang Jerman, Jangan Ragukan Mental Inggris

Inggris Vs Jerman Diprediksi Berakhir Adu Tendangan Penalti

Harry Kane

Meski demikian, Harry Kane belum mau memikirkan masa depannya. Ia ingin membawa Inggris juara Piala Eropa 2020. Pada laga berikutnya, Kane akan memimpin The Three Lions melawan Jerman di babak 16 besar.

"Sejujurnya, saat bersama Inggris, saya sepenuhnya hanya fokus pada The Three Lions," papar Kane seperti dilaporkan Sports Mole.

"Kakak saya menjadi agen saya. Namun, satu-satunya hal yang kami bicarakan dalam satu pekan terakhir adalah semoga berhasil, mari menang, dan berikan kesuksesan untuk Inggris."

"Jadi, keramaian soal rumor transfer di luar tidak terlalu mengganggu saya. Ketika di sini, saya mencoba membantu para pemain, menjadi pemimpin Inggris," sambung sang kapten.

Harry Kane sedang mendapatkan banyak kritik setelah paceklik gol dalam fase grup Piala Eropa 2020. Dari tiga laga, mantan ujung tombak Leicester City itu belum pernah mencetak gol.

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini