BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan bersiap memboyong pemain anyar pada bursa transfer musim dingin 2020. Fokus mendatangkan pamain muda, The Red Devils menyiapkan dana 185 juta pounds.

Manchester United masih belum puas dengan kualitas tim saat ini, khususnya di lini depan. Pada beberapa laga Premier League, Man United sempat kesulitan mencetak gol.

Baca juga:

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020: Timnas Inggris Raih Satu Tiket, Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick

Cristiano Ronaldo Memang Sering Ambekan Saat Diganti

Pasang-Surut Cristiano Ronaldo: Ambekan Ketika Diganti hingga Cetak Hat-trick ke-55

Erling Braut Haaland

Saat ini, Manchester United terlalu mengandalkan Anthony Martial dan Marcus Rashford sebagai ujung tombak. Ketika kedua pemain itu cedera, Man United hanya memiliki Mason Greenwood yang siap diandalkan.

Berdasarkan kabar dari Mirror, Man United akan berinvestasi dalam jumlah besar pada bursa transfer mendatang. Dana sebesar 185 juta pounds dipersiapkan hanya untuk memboyong dua pemain muda.

Dua pemain muda tersebut adalah Jadon Sancho dan Erling Braut Haaland. Saat ini, baik Sancho maupun Haaland sedang menunjukkan penampilan impresif bersama klubya masing-masing.

Manchester United sadar, kans mendapatkan kedua pemain itu cukup kecil. Selain harus berhadapan dengan Borussia Dortmund dan FC Salzburg, The Red Devils juga akan bersaing dengan sejumlah klub elite Eropa lainnya yang juga terpincut pada Haaland dan Sancho.

Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga 185 juta euro untuk memenangi persaingan. Perincian dari biasa transfer tersebut adalah 100 juta euro untuk Sancho, sedangkan 85 juta euro dipersiapkan untuk Haaland.

Manchester United berharap dengan tawaran itu Haaland dan Sancho bisa bergabung dengan Paul Pogba dan kawan-kawan. Dengan begitu, Man United akan tetap berada di jalur membangun tim dengan bermaterikan pemain muda.