BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 akan menjalani laga kedua Grup K babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 dengan menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3). Laga menjadi sangat penting bagi Indonesia menyusul kekalahan dari Thailand.

Timnas Indonesia U-23 sebelumnya takluk dengan skor telak 0-4 saat berhadapan dengan Thailand, Jumat (22/3). Kekalahan tersebut membuat peluang untuk lolos terasa berat dengan Vietnam menjadi lawan kedua.

Sebaliknya, Vietnam meraih kemenangan telak 6-0 atas Brunei Darussalam. Vietnam sedang berada di atas angin, terlebih saat ini memimpin grup.

Baca Juga:

Kapten Vietnam Enggan Meremehkan Timnas Indonesia U-23

Pelatih Vietnam Bicara soal Timnas Indonesia U-23 yang Disikat Thailand 0-4

Dua hal menjadi fokus pelatih Indra Sjafri dalam sesi latihan yang digelar di Pusat Latihan VFF, Sabtu (23/3) pagi. Salah satunya ada perbaikan mentalitas setelah digilas Thailand.

"Setelah laga kemarin, ada dua hal yang kami lakukan. Pertama, mengembalikan mental pemain agar siap untuk bertanding melawan Vietnam," kata Indra Sjafri.

Adapun yang lainnya yakni strategi melawan Vietnam. Pelatih Indra Sjafri mematangkan cara mengantisipasi skuat asuhan Park Hang-seo dalam latihan.

"Kami amati laga Vietnam kemarin. Jadi kami lakukan latihan untuk mengantisipasi. Mentalitas harus diperbaiki dan moral dikembalikan. Kami sudah siap untuk laga besok," jelas Indra Sjafri.

"Yang spesial dari latihan untuk antisipasi Vietnam. Kami akan merespons agresivitas permainan Vietnam dengan taktik kami," kata pelatih yang sukses membawa Indonesia meraih titel Piala AFF U-22 beberapa waktu lalu.