Format Liga 1 Bukan yang Terpenting bagi Bek Persib Zalnando

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 November 2020
Format Liga 1 Bukan yang Terpenting bagi Bek Persib Zalnando
Zalnando. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Zalnando ogah menanggapi perubahan format yang dikabarkan akan terjadi di Liga 1 2020. Mulai dari turnamen hingga dua wilayah.

Pemain bernomor punggung 27 ini hanya berkeinginan kompetisi tertinggi di tanah air itu bisa dijalankan. Sebab sudah sejak pertengahan Maret lalu terhenti akibat pandemi COVID-19.

"Yang penting jalan dulu. Mau bagaimana format kompetisi, asal jalan dulu saja. Sudah lama banget ini," ungkap Zalnando di Jalan Aceh, Kota Bandung.

Baca Juga:

Arema FC Perpanjang Masa Libur Pemain

eco Sebut Banyak Pemain Timnas Akan Berkarier di Luar Negeri, Siapa Saja?

Zalnando memastikan format kompetisi tidak terlalu penting untuk dibahas. Sebaliknya lebih dulu ditentukan mengenai jadwal Liga 1 2020 yang selama ini terkatung-katung.

"Kalau ngomong soal format, tapi kompetisi belum jelas dan nggak mulai, mending mulai dulu saja. Kalau sudah dapat izin dan jelas, ya mulai," tegasnya.

Terbukti, lanjutnya, sejauh ini PSSI maupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum bisa menentukan jadwal lanjutan Liga 1 2020. Bahkan awal Februari 2021 yang ditentukan, baru sebatas rencana.

"Ini saja tanggal belum keluar kan. Yang pasti kepastian jadwal saja dulu, kalau format belakangan, mengikuti. Kan yang duluan bukan formatnya, tapi tanggal jelasnya," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Zalnando Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan