BolaSkor.com - Pembalap Indonesia Sean Gelael terpuruk pada balapan kedua (sprint race) Formula 2 di Sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (2/8). Rekan satu setim Sean, Dan Ticktum menjadi juara.

Sean Gelael yang memperkuat tim DAMS Racing pada sprint race bahkan tidak mampu finis karena mengalami kendala pada mobilnya. Sedangkan Dan Ticktum mulus memimpin perlombaan hingga finis.

Dengan kegagalan di sprint race, maka pupus sudah upaya Sean meraih poin karena pada balapan pertama, feature race, di tempat yang sama, Sabtu (1/8) yang finis di urutan 15.

Baca Juga:

Terpapar COVID-19, Sergio Perez Absen di F1 GP Inggris

F1 Pastikan GP Italia Berlangsung Tanpa Penonton

Hingga seri empat, Sean Gelael baru mengemas tiga poin yang diraih di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Dengan hasil tersebut Sean masih tertahan di posisi 17 klasemen umum.

Sementara itu rekan satu tim Sean Gelael, Dan Ticktum melaju dengan mulus di balapan kedua ini. Mengawali balapan dari pole position, pebalap asal Inggris ini percaya diri memimpin perlombaan hingga akhirnya finis terdepan.

Untuk posisi dua direbut pembalap Denmark, Christian Lundgaard (ART Grand Prix) dengan selisih hanya 0,376 detik. Sedangkan posisi 3 direbut pembalap Swiss, Louis Deletraz (Charouz Racing System) dengan selisih waktu 2.697 detik.

Setelah menyelesaikan balapan seri empat, Sean Gelael dan pembalap Formula 2 lainnya akan kembali bersaing di seri kelima yang masih digelar di Sirkuit Silverstone Inggris, 7-9 Agustus.