Formula Transfer Inter Milan untuk Gaet Romelu Lukaku: Kredit 2 Tahun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Juli 2019
Formula Transfer Inter Milan untuk Gaet Romelu Lukaku: Kredit 2 Tahun
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi kepada Manchester United untuk memboyong Romelu Lukaku. Nerazzurri ingin menyelesaikan pembayaran dalam kurun waktu 2 tahun.

Inter Milan semakin serius dalam upaya mendatangkan Romelu Lukaku. Maklum, mantan striker Everton itu adalah pemain impian Antonio Conte.

Conte menilai, Lukaku adalah pemain yang cocok untuk menempati satu posisi di lini depan. Lukaku punya fisik yang kuat dan piawai dalam penyelesaian akhir.

Berdasarkan laporan Sky Italia, Inter Milan telah mengutus direktur olahraga, Piero Ausilio menuju Inggris. Sang direktur membawa tugas untuk bernegosiasi dengan Manchester United.

Total tawaran pertama Inter Milan mencapai 70 juta euro. Namun, jumlah tersebut akan dibagi menjadi tiga tahapan pembayaran. Inter melakukan hal itu untuk mengakali Financial Fair Play.

Baca juga:

Atalanta Pinjam San Siro untuk Liga Champions, Inter dan Milan Berikan Respons Berbeda

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Romelu Lukaku

Pertama, Inter akan membayar 10 juta euro sebagai uang peminjaman selama dua musim. Pada 2020, Le Beneamata akan mengucurkan uang 30 juta euro. Kemudian, satu tahun berselang, Inter kembali mengeluarkan dana yang sama untuk Manchester United. Dengan begitu, total tawaran mencapai 70 juta euro.

Saat ini, Manchester United masih belum memberikan jawaban. The Red Devils dikabarkan membanderol penyerang tim nasional Belgia itu pada angka 75 juta euro.

Manchester United diperkirakan akan meminta pada Inter Milan untuk memperbesar jumlah pembayaran di awal. Sebab, Man United akan mengalokasikan uang itu untuk memboyong pemain lainnya.

Sementara itu, Romelu Lukaku dilaporkan sudah tidak sabar bergabung dengan Inter Milan. Bahkan, sang pemain telah berbicara pada manajemen Manchester United untuk membiarkannya hengkang.

Inter Milan Breaking News Bursa transfer Manchester United Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan