Foto Jersey Anyar Real Madrid, Sinyal Hengkangnya Ronaldo?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 30 Mei 2018
Foto Jersey Anyar Real Madrid, Sinyal Hengkangnya Ronaldo?
Jersey tandang Ream Madrid musim 2018/19. (Twitter/Real Madrid)

BolaSkor.com - Real Madrid resmi merilis foto-foto jersey terbaru mereka. Namun dalam rilis tersebut tak ada sosok seorang Cristiano Ronaldo.

Situasi ini sontak menguatkan spekulasi tentang masa depan Ronaldo di Madrid. Uniknya dalam foto-foto jersey kandang dan tandang yang bakal dipakai Madrid musim 2018/19 itu terdapat Gareth Bale, yang juga sempat mengisyaratkan akan meninggalkan Madrid.

Usai final Liga Champions, Ronaldo sendiri mengeluarkan pernyataan yang bisa menjadi sinyal keinginannya mencari klub baru musim mendatang.

Meski begitu, publik Madrid tampaknya tak perlu terlalu cemas terkait rilis foto jersey baru yang tanpa Ronaldo. Pasalnya, sang bintang juga tak tampil dalam rilis foto jersey baru dalam dua tahun sebelumnya.

Bahkan pada musim 2016/17, salah satu pemain yang menjadi model adalah James Rodriguez, yang seperti diketahui pergi ke Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman.

Selain itu, bakal ada konflik sponsor jika Ronaldo tampil sebagai model jersey baru Madrid. Ronaldo terikat kontrak "seumur hidup" dengan produsen olahraga Nike, sedangkan Madrid disokong produk Adidas. Situasi ini yang diyakini sebagai alasan utama Ronaldo tak tampil dalam rilis foto jersey baru Los Blancos.

Breaking News Real Madrid Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.970

Bagikan