BolaSkor.com - Bayern Munchen dikabarkan Mirror meminta maaf kepada Manchester City setelah foto Leroy Sane tersebar di media sosial. Foto Sane dengan para petinggi Die Roten tersebar, meski belum ada konfirmasi dari kedua kub.

Bayern Munchen meminta maaf kepada Man City karena foto Leroy Sane meneken kontrak tersebar di media sosial. Kabarnya, Sane menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Foto-foto yang tersebar memperlihatkan Sane telah meneken kontrak di Bayern Munchen. Selain itu, gelandang asal Jerman itu juga berfoto bersama beberapa petinggi sambil memegang jersey Bayern.

Baca Juga:

Bayern Munchen Resmikan Kedatangan Bek 18 Tahun Milik PSG

Sejumlah Statistik Menarik dari Juara Bertahan Bundesliga Delapan Kali Beruntun, Bayern Munchen

Demi Bertahan di Munchen, Philippe Coutinho Rela Gajinya Dipotong 50 Persen

Leroy Sane

Menurut Mirror, gambar-gambar tersebut bersumber dari situs web Bayern Munchen versi Arab. Merasa melanggar etika transfer, Bayern pun meminta maaf kepada Man City.

Sebelumnya, Manchester City mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk transfer Leroy Sane. Bayern akan mengeluarkan 45 juta pounds pada tahap awal pembayaran. Kemudian, masih ada 9,8 juta pounds yang bisa dicairkan ketika beberapa syarat terpenuhi.

Leroy Sane

Sane akan medapatkan gaji 385 ribu pounds per pekan. Nilai tersebut dua kali lipat dari nilai perpanjangan kontrak yang disodorkan The Citizens.

Manchester City juga memiliki klausul yang membuat mereka akan mendapatkan 10 persen dari hasil penjualan Leroy Sane di masa depan. Deretan uang tersebut membuat The Citizens dianggap melakukan kesepakatan terbaik karena Sane bisa hengkang dengan status bebas transfer.

Pada musim ini, karier Leroy Sane tidak terlalu gemilang. Ia mengalami cedera ligamen di lutut yang membuat lebih banyak berada di luar lapangan.