Founder Dewa United FC Kunjungi BIS, Bukti Kerseriusan Bermarkas di Banten

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 14 Januari 2022
Founder Dewa United FC Kunjungi BIS, Bukti Kerseriusan Bermarkas di Banten
Kunjungan Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo ke BIS. (Istimewa)

BolaSkor.com - Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo, melakukan kunjungan ke Banten International Stadium (BIS), Kamis (13/1). Kunjungan ini bukan tidak lain untuk keseriusan Dewa United FC bermarkas di BIS pada Liga 1 2022 mendatang.

Dewa United FC berhasil lolos ke Liga 1 musim depan, usai meraih tempat ketiga terbaik Liga 2 2021. Dewa United FC promosi bersama Persis Solo (juara Liga 2) dan Rans Cilegon FC (runner-up Liga 2).

Klub yang dilatih Kas Hartadi ini berencana bermarkas di BIS yang sedang dibangun dalam proses tahap penyelesaian. BIS merupakan stadion Internasional berkapasitas 30 ribu penonton.

Baca Juga:

Manajemen Dewa United FC Bicara Komposisi Tim di Liga 1 Musim Depan

Pemilik Dewa United FC Bicara Nasib Kas Hartadi

Dewa United FC
Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo (kanan) bersama Wagub Banten Andika Hazrum (kiri). (Istimewa)

Dalam kunjungannya, Tommy Hermawan Lo ditemani Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara. Hadir juga Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrum.

Dirut Dewa United FC, Ardian Satya Negara, mengatakan sedari awal klubnya memang tertarik bermarkas di BIS. Meski begitu, belum diputuskan secara resmi Dewa United FC bermarkas di sana.

"Kunjungannya bersifat untuk melihat perkembangan stadion BIS, karena kita tertarik untuk ber-homebase di sana. Untuk masalah kerja samanya seperti apa masih dalam tahap pembicaraan," kata Ardian kepada BolaSkor.com.

"Kemarin kita lihat juga BIS sudah hampir 90 persen selesai pembangunannya. Sejauh ini BIS menjadi terdepan untuk jadi homebase kami, sekitar 80 persen," tambahnya.

Dewa United FC
Kunjungan Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo ke BIS. (Istimewa)

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrum, mengatakan hanya tinggal 11 ribu kursi yang belum terpasang di BIS.

"Saya sendiri meninjau perkembangan pembangunannya, dan memang kebetulan bersama dengan tim dari Dewa United juga,” kata Andika kepada pers usai berkeliling.

"Atap-atap, sound system dan lampu, termasuk juga papan skor sudah terpasang," tambahnya.

Dewa United FC
Kunjungan Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo ke BIS. (Istimewa)

Dewa United FC Tommy Hermawan Lo Ardian Satya Negara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan