FP1 Moto2 Thailand: Dimas Ekky Kembali, Rekan Setimnya Posisi Lima

Hendry WibowoHendry Wibowo - Jumat, 04 Oktober 2019
FP1 Moto2 Thailand: Dimas Ekky Kembali, Rekan Setimnya Posisi Lima
Dimas Ekky Pratama (Twitter/Honda Team Asia)

BolaSkor.com - Lama absen akibat cedera, Dimas Ekky Pratama kembali mengaspal pada latihan bebas pertama (FP1) Moto2 Thailand di Sirkuit Buriram, Jumat (04/10).

Tentu saja Dimas Ekky harus memulai dari nol lagi agar bisa memacu motor dalam kondisi maksimal. Jadi tidak heran, catatan waktunya di FP1 tidak terlalu impresif.

Baca Juga:

Honda Team Asia: Dimas Ekky Kembali Berlomba di Moto2 Thailand

Finis 24 di Moto2 San Marino, Hasil Terbaik untuk Andi Gilang

Dimas Ekky yang memperkuat Idemitsu Honda Team Asia hanya membukukan lap terbaik 1 menit 39,337 detik atau berselisih 3,3 detik dari pembalap tercepat, Tetsuta Nagashima.

Meskipun begitu, pembalap kelahiran Depok ini benar-benar memanfaatkan FP1 untuk kembali beradaptasi dengan motor tunggangannya. Pasalnya ia mendapat 19 lap.

Saat Dimas Ekky harus memulai perjuangannya dari nol, rekan setimnya yang berstatus pembalap tuan rumah, Somkiat Chantra langsung tancap gas.

Chantra yang sudah tahu betul karakteristik Sirkuit Buriram finis kelima atau hanya berselisih 0,604 detik dari pembalap tercepat.

Sangat menarik untuk ditunggu apakah Chantra bisa setidaknya tembus tiga besar di depan para pendukungnya di Sirkuit Buriram pada lomba Minggu nanti.*

Breaking News Dimas Ekky Moto2 2019 Somkiat Chantra Idemitsu Honda Team Asia
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan