FP3 MotoGP Austria: Pertajam Waktu, Marquez Kian Konsisten

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 10 Agustus 2019
FP3 MotoGP Austria: Pertajam Waktu, Marquez Kian Konsisten
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kembali mengukuhkan diri sebagai yang tercepat pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Austria yang berlangsung di Red Bull Ring, Sabtu (10/8). The Baby Alien mencatatkan waktu terbaik 1 menit 23,251 detik.

Marquez semakin memertajam catatan waktunya dari sesi latihan bebas kedua. Sebelumnya, rider asal Spanyol itu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 23,982 detik.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales, mulai menebar ancaman dengan menempati posisi kedua. Vinales sebetulnya sempat menjadi yang tercepat, tetapi Marquez berhasil menyalip catatan waktunya di menit akhir.

Baca Juga:

Finis Posisi Enam MotoGP Rep Ceko, Valentino Rossi Kritik Motor Yamaha Terlalu Pelan

Walau Finis Kedua MotoGP Rep. Ceko, Andrea Dovizioso Akui Gagal Total

Adapun posisi ketiga dan keempat ditempati duo Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Baik Dovizioso dan Petrucci belum mampu memerlihatkan penampilan terbaik mereka pada sesi latihan bebas ketiga ini.

Padahal, Ducati terkenal sebagai raja Red Bull Ring. Namun, catatan waktu Dovizioso dan Petrucci tak begitu impresif.

Di tengah sesi latihan bebas ketiga, beberapa pembalap seperti Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, hingga Takaaki Nakagami sempat meramaikan posisi lima besar.

Akan tetapi, hanya Quartararo yang mampu memertahankan posisinya di lima besar. Nakagami mundur ke posisi delapan, sementara Alex Rins berada di urutan kesembilan.

Selanjutnya para pembalap bakal melangsungkan sesi kualifikasi MotoGP Austria di Red Bull Ring, Sabtu (10/8).

Breaking News Indonesia Motogp MotoGP 2019 Marc marquez
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan