Francesco Bagnaia Inginkan Balas Dendam Manis

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 23 Juni 2022
Francesco Bagnaia Inginkan Balas Dendam Manis

BolaSkor.com - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia, bertekd meraih hasil positif di MotoGP Belanda, Minggu (26/6). Rider berjuluk Pecco itu berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Kegagalan mendulang poin di MotoGP Jerman menjadi pukulan telak bagi Bagnaia. Akibatnya kesempatan Pecco merebut posisi puncak dari tangan Fabio Quartararo semakin kecil.

Sadar akan hal ini, Pecco berambisi memperbaiki kesalahannya. Pembalap asal Italia ini yakin kali ini dapat meraih hasil lebih baik dibandingkan sebelumnya.

“Saya senang bisa kembali ke lintasan ini pada akhir minggu ini. Ini lintasan spesial bagi saya karena di tempat ini saya meraih kemenangan untuk pertama kalinya. Saya bahkan mengabadikannya lewat tato di tangan,” terang Bagnaia, dikutip dari gpone.com.

Baca Juga:

Bagnaia Dibuat Heran dengan Kejadian di MotoGP Jerman

Usia Bukan Penghalang, Johann Zarco Tetap Mampu Unjuk Gigi

“Sayangnya pada musim lalu kita mengalami kesulitan. Tetapi saya yakin akan meraih hasil berbeda kali ini,” sambung jebolan akademi VR46 ini.

Bagnaia menambahkan, kegagalan yang dialaminya pada MotoGP Jerman tidak akan mengurangi semangatnya meraih keberhasilan di MotoGP Belanda. Sebaliknya, rekan satu tim Jack Miller ini justru semakin optimis menjalani balapan tersebut.

“Meskipun di Jerman kita bukanlah favorit, kita cukup kompetitif di Sirkuit Sachsenring. Inilah alasan saya sempat kecewa saat kecelakaan karena sebelumnya berjalan sempurna,” kata Bagnaia.

“Saya akan memperbaikinya di MotoGP Belanda ini. Saya ingin mengakhiri paruh musim pertama dengan hasil positif sebelum libur musim panas,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp Motogp 2022 Francesco Bagnaia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan