Francesco Bagnaia yang Kerap Dilanda Kesialan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 21 September 2020
Francesco Bagnaia yang Kerap Dilanda Kesialan
Francesco Bagnaia. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Pramac Ducati, Francesco Bagnaia, mengungkapkan dirinya dilanda kesialan pada MotoGP Emilia Romagna. Bagnaia merasa kesal dengan kecelakaan yang dia alami.

Bagnaia memulai balapan di Sirkuit Misano dari posisi keempat. Hebatnya, dia bersaing dengan Maverick Vinales memperebutkan tempat terdepan sejak lap pertama.

Pada akhirnya Bagnaia sempat jauh meninggalkan Vinales. Pembalap asal Italia itu memimpin jauh di depan sebelum mengalami kecelakaan tujuh lap menjelang finish.

Baca Juga:

Motopedia: Long Lap Penalty, Aturan yang Merampok Podium Quartararo

Gagal Podium, Fabio Quartararo Serasa Dirampok Race Direction

Kondisi tersebut membuat Bagnaia merasa dirinya kerap diikuti kesialan. Pasalnya ini bukan kali pertama dia mengalami hal tersebut sepanjang MotoGP 2020.

"Saya merasa tahun ini mendapat banyak nasib sial. Tentu saja hal tersebut mengganggu saya karena motor Ducati sangat luar biasa," ujar Bagnaia.

"Di Sirkuit Jerez, mesin motor saya mengalami kerusakan ketika hampir mendapat podium. Di Sirkuit Brno, saya membuat kesalahan sehingga absen dalam tiga balapan."

"Kali ini, ketika hampir meraih kemenangan, saya jatuh. Saya bisa menerima kalau jatuh karena memaksakan diri, tetapi bukan itu yang terjadi," Bagnaia menambahkan.

Bagnaia baru dua kali menyelesaikan balapan sepanjang MotoGP 2020. Namun, hebatnya satu di antara dua kesempatan tersebut diraihnya sebagai peringkat kedua.

Breaking News Francesco Bagnaia Motogp MotoGP 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan