Francesco Totti Bakal Rayu Antonio Conte Tangani AS Roma

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 10 Desember 2018
Francesco Totti Bakal Rayu Antonio Conte Tangani AS Roma
Antonio Conte. (Zimbio)

BolaSkor.com - Calciomercato mengabarkan, AS Roma berniat menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih. Oleh sebab itu, petinggi I Giallorossi akan meminta bantuan Francesco Totti.

Jabatan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih AS Roma tengah berada dalam bahaya. Bukan tanpa alasan, penampilan mereka inkonsisten sepanjang musim 2018-2019.

Terbaru, AS Roma bermain 2-2 ketika menghadapi Cagliari. Padahal, AS Roma unggul 2-0 terlebih dulu dan Cagliari bermain dengan jumlah pemain lebih sedikit.

Baca Juga:

3 Manajer Pengangguran yang Berpeluang Gantikan Jose Mourinho

Kembali Bersua Sang Mantan, Luciano Spalletti Sedikit Bernostalgia

Teka-teki pelatih AS Roma pun menyeruak. Namun, petinggi klub lewat Francesco Totti menyatakan dukungan untuk Eusebio Di Francesco.

Meski begitu, bukan berarti AS Roma tidak mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan pelatih anyar. Setidaknya terdapat tiga nama yang berpeluang menangani Edin Dzeko dan kawan-kawan.

Termasuk di antaranya adalah mantan pelatih AS Roma, Vincenzo Montella. Dua nama lainnya merupakan eks pemain Juventus, Paulo Sousa dan Antonio Conte.

Dari ketiga nama tersebut, Presiden AS Roma, Jim Pallotta, menginginkan Antonio Conte. Prestasi Conte selama mengasuh Juventus, timnas Italia, dan Chelsea menjadi alasan.

Francesco Totti disebut-sebut sebagai kunci andai AS Roma menginginkan Antonio Conte. Kebetulan, keduanya sama-sama pernah membela timnas Italia.

Akan tetapi, sumber yang sama menyebut, AS Roma akan mempertahankan posisi Eusebio Di Francesco hingga akhir musim. Antonio Conte baru akan bertugas musim depan.

AS Roma Francesco Totti Breaking News Antonio Conte
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan