Francesco Totti Raih Penghargaan dari UEFA

satriasatria - Jumat, 02 Juni 2017
Francesco Totti Raih Penghargaan dari UEFA
©Getty Images/Paolo Bruno

Francesco Totti Raih Penghargaan dari UEFA- Francesco Totti baru saja memutuskan bakal menyudahi kebersamaannya bersama AS Roma setelah mengabdi selama 18 tahun. Atas dedikasinya, itu dalam waktu dekat ini UEFA bakal memberikan penghargaan kepada legenda AS Roma, Francesco Totti.

Sebagai catatan, UEFA President Awards ini sudah absen dalam dua tahun terakhir. Nama Josef Masopust dari Republik Ceko merupakan penerima terakhir penghargaan ini pada tahun 2014 silam, di mana nama-nama beken dunia sepakbola seperti Johan Cruyff, Franz Beckenbauer, Sir Bobby Charlton, Eusebio dan Alfredo Di Stefano pernah memenangkan penghargaan bergengsi ini.

Pria berusia 39 tahun itu merupakan salah satu pemain yang berpredikat sebagai one man klub. Totti sudah mengabdikan karier sepakbolanya bersama tim Ibukota Italia itu dengan membuat total 786 penampilan sepanjang kariernya.



Atas dasar itulah Presiden UEFA, Aleksander Ceferin memberikan tribut atas dedikasi luar biasa Totti bersama AS Roma. "Penghargaan Presiden UEFA adalah sebuah bentuk pengakuan atas pencapaian luar biasa dari seorang pemain, sikap profesional yang bagus dan pribadi yang berteladan bagus," ungkap Ceferin di situs resmi UEFA.

"Francesco Totti merupakan pribadi yang melengkapi itu semua. Selamat Francesco untuk karier dan loyalitasmu yang luar biasa, serta dedikasimu untuk Roma dan dunia sepakbola," lanjutnya.

Coba Juga: Game Online Terbaru

AS Roma Francesco Totti UEFA Aleksander Ceferin Liga Italia Serie A
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan