Francesco Totti Sebut AS Roma Tak Mungkin Tolak Rp 1,2 Triliun untuk Alisson Becker

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Juli 2018
Francesco Totti Sebut AS Roma Tak Mungkin Tolak Rp 1,2 Triliun untuk Alisson Becker
Alisson Becker (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Legenda AS Roma, Francesco Totti, mengungkapkan alasan di balik penjulan Alisson Becker ke Liverpool. Menurut sang legenda, Il Giallorossi tidak mungkin menolak tawaran 75 juta euro atau Rp 1,2 triliun untuk kiper tim nasional Brasil itu.

Setelah sempat menjadi incaran sejumlah klub, Alisson akhirnya menuju The Reds. Sejumlah media di Inggris melansir, Liverpool menghabiskan dana 66 juta pounds atau 75 juta euro untuk mendapatkan sang pemain.

Jumlah tersebut menjadikan Alisson sebagai kiper termahal di dunia mengalahkan Ederson Moraes dan Gianluigi Buffon.

Namun, tidak sedikit suporter AS Roma yang melayangkan protes atas aksi tim kesayangannya itu. Para suporter menilai, Alisson adalah satu di antara pemain penting yang seharusnya tidak dilego meski mendapatkan penawaran selangit.

"Kami sedang membangun tim muda untuk masa depan. Kami ingin kembali lebih kuat sesegera mungkin, jadi Roma akan bersaing di papan atas," jelas Totti seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Alisson? Bursa transfer telah berubah dan pertama kalinya tawaran 75 juta euro untuk seorang kiper tidak bisa ditolak," ungkap sang legenda.

"Kami meminta maaf telah kehilangan satu di antara kiper terbaik di dunia. Namun, kami sedang berusaha membangun tim yang lebih kuat," timpalnya.

AS Roma bergerak cepat untuk memanfaatkan dana dari hasil penualan Alisson. Kabar terbaru menyebut, Serigala Ibu Kota sedang mengincar gelandang sayap asal Brasil, Malcom.

Alisson Becker Liverpool AS Roma Breaking News Francesto Totti
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan