BolaSkor.com - Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala, akan berstatus free agents saat kontraknya berakhir dengan Juventus di akhir musim ini. Dalam kondisi tersebut klub mana pun dapat merekrutnya.

Belakangan ini Dybala (28 tahun) dikaitkan dengan tim rival Juventus, Inter Milan, tapi itu tak menutup peluang tim lain merekrut mantan pemain Palermo. AS Roma besutan Jose Mourinho juga tertarik kepadanya.

La Joya seringkali diganggu cedera hingga sulit tampil konsisten, kendati demikian kualitasnya masih dibutuhkan klub mana pun dan juga pengalamannya di level klub serta internasional.

Roma siap bersaing dengan Inter untuk merebutkan Dybala, bahkan legenda Roma Francesco Totti siap turun tangan dan berbicara kepadanya.

Baca Juga:

Inter Rampungkan Transfer Paulo Dybala pada Pekan Depan

Gosip Transfer Juventus: Pogba dan Di Maria Merapat, Bernardeschi dan Morata Hengkang

Penampakan Jersey Anyar Klub-klub Top Eropa Musim 2022-2023

“Kami akan melihat apakah kami dapat membawanya (Dybala) ke Roma, saya akan bertemu dengannya pada hari Senin dan saya berharap dapat meyakinkannya," harap Totti seperti dilansir dari Football-Italia.

"Kami berada di Milan untuk pertandingan (Samuel) Eto'o, kami akan bermain bersama dan saya akan memberinya beberapa saran, saya akan mencoba untuk menaruh sesuatu di kepalanya, semoga kami akan berhasil. Itu jika Roma berpikiran sama dengan saya.”

Paulo Dybala sudah berada di Juventus sejak 2015 pasca direkrut dari Palermo. Sampai saat ini Dybala sudah memenangi lima titel Serie A, empat trofi Coppa Italia, tiga Piala Super Italia, dan sekali mencapai semifinal Liga Champions.