Franck Kessie Setuju Pindah ke Inter, Barcelona Pasang Harga Rp482 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Juni 2023
Franck Kessie Setuju Pindah ke Inter, Barcelona Pasang Harga Rp482 Miliar
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Franck Kessie, dikabarkan membuka pintu pindah ke Inter Milan. Mengetahui pilihan sang pemain, Blaugrana menetapkan harga jual.

Franck Kessie membuat sejumlah suporter AC Milan geram dengan menolak memperpanjang kontraknya. Sang pemain pun memilih menerima tawaran dari Barcelona yang lebih menggiurkan. Kessie akhirnya menjadi pemain Barca mulai musim panas 2022 dengan status bebas transfer.

Sayangnya, pada musim debutnya, Kessie kesulitan mendapatkan menit bermain. Dalam satu musim, ia hanya tampil pada 887 menit di LaLiga. Kessie juga hanya mencetak satu gol dan satu assist.

Baca Juga:

Simone Inzaghi, Spesialis Pertandingan di Fase Gugur

5 Duel Inter Vs Juventus Paling Menarik di Coppa Italia

Fiorentina 1-2 Inter Milan: 101 Gol Lautaro Martinez, Nerazzurri Juara Coppa Italia

Kondisi Kessie kian terpojok karena Barcelona memasukkan namanya di keranjang jual. Barcelona ingin melakukan cuci gudang demi mengatur ulang neraca keuangan. Apalagi, rencana memulangkan Lionel Messi membutuhkan banyak ruang dari sisi pengeluaran gaji.

Pemain 26 tahun itu pun mulai dikaitkan dengan sejumlah klub. Satu di antaranya adalah Inter Milan. Kessie juga telah dikabarkan masuk dalam radar Nerazzurri sejak masih menjadi penggawa Milan.

Inter mempersiapkan Kessie sebagai pengganti Marcelo Brozovic. Kabarnya, Brozovic akan dijual pada musim panas ini jika ada tawaran yang menyentuh angka 40 juta euro.

Tak bertepuk sebelah tangan, Kessie tertarik menuju Inter. Javi Miguel dari Diario AS mengabarkan, sang gelandang bersedia memperkuat Inter pada musim depan.

Barcelona pun telah menetapkan harga jual eks Atalanta itu. Inter perlu merogoh kocek hingga 30 juta euro atau sekitar Rp482 miliar jika ingin mendapatkan servis Franck Kessie.

Inter Milan Barcelona Breaking News Franck Kessie
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan