Franck Kessie Siap Menyusul Hakan Calhanoglu Bela Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 Februari 2022
Franck Kessie Siap Menyusul Hakan Calhanoglu Bela Inter Milan
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang AC Milan, Franck Kessie, dikabarkan tertarik membelot ke Inter Milan. Ia akan mengikuti jejak mantan rekan satu timnya di Rossoneri, Hakan Calhanoglu.

Kontrak Franck Kessie bersama AC Milan akan berakhir pada musim ini. Dari perkembangan yang terjadi, tidak ada tanda-tanda eks Atalanta itu akan meneken kontrak anyar.

Baca Juga:

Tahan Napoli Jadi Bukti Inter Belum Kehabisan Bensin

Robin Gosens Cerita Kisah Transfer Kilat ke Inter Milan

Hasil Pertandingan: Inter dan Madrid Imbang, Man City Menang Telak

Masalah utamanya adalah nilai gaji. Milan hanya bersedia memberikan upah maksimal 6 juta euro per musim kepada Kessie. Sementara itu, permintaan sang gelandang mencapai 8 juta euro. Walhasil perpisahan jadi jalan keluar.

Posisi Kessie yang berstatus bebas transfer membuat Inter Milan kembali terpanggil. Sebelumnya, Inter sudah menjadikan Kessie sebagai target sejak Antonio Conte masih memegang kemudi.

CEO Inter, Giuseppe Marotta, mulai berbicara dengan perwakilan Kessie. Sang pemain dikabarkan tertarik dengan ide membela Nerazzurri.

Jika berhasil pindah ke Inter, Kessie akan mengikuti jejak Hakan Calhanoglu. Sebelumnya, pemain internasional Turki itu juga bergabung ke Inter dari Milan dengan status bebas transfer.

Selain Inter, Barcelona juga menaruh perhatian kepada gelandang yang punya mobilitas tinggi tersebut. Selain itu, sejumlah tim Premier League dan Paris Saint-Germain juga memasang radar.

Franck Kessie Breaking News Inter Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan