Franck Ribery Terima Pinangan Klub Promosi Serie A

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 07 September 2021
Franck Ribery Terima Pinangan Klub Promosi Serie A
Franck Ribery (Twitter)

BolaSkor.com - Petualangan Franck Ribery di Serie A akhirnya berlanjut. Ia resmi menjadi milik salah satu klub promosi, Salernitana.

Ribery berstatus bebas transfer pada musim panas ini. Fiorentina selaku klub pemilik enggan memperpanjang kontrak pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

Ribery sudah memperkuat Fiorentina selama dua musim terakhir. Ia total bermain sebanyak 51 laga dengan torehan lima gol dan sepuluh assist bersama La Viola.

Baca Juga:

13 Pemain Gratisan yang Tersedia setelah Deadline Bursa Transfer Musim Panas

Jorginho dan 5 Pemenang Pemain Terbaik Eropa Selain Ronaldo dan Messi

5 Pesepak Bola Top Berusia 35 Tahun atau Lebih yang Masih Aktif Bermain di Eropa

Franck Ribery resmi bergabung ke Salernitana

Usia yang sudah menginjak 38 tahun membuat Ribery kesulitan menemukan klub baru. Salernitana pun meminangnya saat bursa transfer sudah ditutup.

Salernitana dikabarkan memberi kontrak berdurasi satu tahun kepada Ribery. Sang pemain akan menerima bayaran sebesar 1,5 juta euro.

“Selamat malam semuanya, saya sangat senang bergabung bersama Anda, tim baru saya dan dengan pelatih baru,” kata Ribery dalam acara perkenalannya di Arechi.

“Kami semua memiliki satu tujuan, untuk tetap bertahan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk Anda semua, untuk klub dan untuk tim. Terima kasih semua."

Salernitana memang punya alasan khusus rela mengontrak Ribery. pengalaman mantan pemain Bayern Munchen tersebut diharapkan mampu membantu mereka untuk tetap eksis di Serie A.

Musim 2021-2022 merupakan kali pertama dalam 23 tahun terakhir, Salernitana tampil di Serie A. Tim yang ditangani Fabrizio Castori itu tak hanya mau sekadar numpang lewat.

Namun ambisi Salernitana untuk bertahan di Serie A tidak akan mudah terwujud. I Granata kini berada di zona degradasi usai selalu menelan kekalahan dalam dua laga perdananya.

Franck Ribery Salernitana Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan