Franco Morbidelli Anggap Moto2 Lebih Mudah ketimbang Reli

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 04 Desember 2020
Franco Morbidelli Anggap Moto2 Lebih Mudah ketimbang Reli
Franco Morbidelli. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, membandingkan debutnya di reli dengan Moto2. Morbidelli menilai balapan di Moto2 lebih mudah ketimbang reli.

Morbidelli mengambil kesempatan unik dalam kariernya. Ketika ajang MotoGP yang biasa dia ikuti menjalani jeda, pembalap asal Italia itu memilih turun pada ajang reli.

Tidak tanggung-tanggung, Morbidelli bakal menjalani balapan di World Rally Championship. Runner up MotoGP 2020 itu bahkan mencatatkan waktu apik pada sesi latihan.

Baca Juga:

Selesai Operasi Ketiga, Marc Marquez Bisa Absen Lama

Marc Marquez Tak Sangka Adiknya Bisa Raih Podium di MotoGP 2020

Setelah menjalani sesi latihan, Morbidelli membandingkan debutnya di Moto2 dengan reli. Pembalap berusia 26 tahun itu juga mengungkapkan alasannya banting setir.

"Ini adalah balapan pertama saya di reli. Tentu saja saya tidak datang ke sini untuk mengalahkan siapa pun. Saya tidak memiliki ambisi untuk menang," kata Morbidelli.

"Saya hanya inign belajar untuk menjadi lebih baik dan menghindari membuat kesalahan. Paling terutama adalah saya ingin mengendarai mobil dengan aman."

"Debut saya di Moto2 lebih mudah. Pada akhirnya segala hal di sana berada di lingkungan yang sama, balap motor. Namun, di sini ada hal berbeda yang bisa saya ambil," lanjutnya.

Breaking News Franco Morbidelli Moto2 Rally Motogp
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan