Franco Morbidelli Ceritakan Dukungan dan Hasrat Besar Yamaha untuk Bangkit di MotoGP

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 29 Januari 2019
Franco Morbidelli Ceritakan Dukungan dan Hasrat Besar Yamaha untuk Bangkit di MotoGP
Franco Morbidelli (Crash.net)

BolaSkor.com - Satu tim MotoGP baru telah memperkenalkan diri. Adalah tim Petronas Yamaha Sepang yang telah melakukan launching tim di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (28/01).

Berstatus tim satelit Yamaha, tim ini menurunkan juara dunia Moto2 2017, Franco Morbidelli dan pembalap rookie, Fabio Quartararo.

Baca Juga:

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Kunjungi Indonesia pada 4 Februari

Petronas Yamaha Sepang Perkenalkan Skuat untuk MotoGP 2019: Dari Malaysia untuk Malaysia

Di sela-sela peluncuran tim, Franco Morbidelli menceritakan dirinya bisa merasakan hasrat besar Yamaha untuk bangkit di MotoGP 2019.

Seperti diketahui, tim pabrikan Yamaha yang diperkuat Maverick Vinales dan Valentino Rossi hanya merasakan satu kemenangan musim lalu.

"Saya bisa merasakan, semua orang di Yamaha ingin meningkatkan performa dan kembali ke posisi puncak. Saya begitu merasakan hasrat tersebut dari tim ini," kata Morbidelli.

Lebih lanjut walau hanya berstatus tim satelit, Morbidelli memastikan Yamaha memberikan dukungan fantastis terhadap timnya.

"Kebenarannya, Yamaha sangat membantu kami. Kami mendapat dukungan fantastis saat tes di Valencia dan juga Jerez (keduanya di akhir tahun 2018). Saya pribadi merasa baik bekerja sama dengan mereka," ujar pembalap akademi Valentino Rossi ini.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Franco Morbidelli MotoGP 2019 Petronas Yamaha Sepang Racing Team Yamaha
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan