Franco Morbidelli Masih Menahan Rasa Sakit

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 22 September 2021
Franco Morbidelli Masih Menahan Rasa Sakit
Franco Morbidelli (Zimbio)

BolaSkor.com - Franco Morbidelli mengaku belum sembuh sepenuhnya pasca masa pemulihan. Morbidelli masih merasa sakit pada bagian kakinya saat menjalani balapan di MotoGP San Marino, Minggu (19/9).

Agar dapat menjalani balapan tersebut, Morbidelli harus mengonsumsi obat pereda sakit. Tujuannya agar rasa sakit yang dialaminya selama balapan dapat sedikit berkurang.

“Setelah pemanasan, saya tidak yakin bisa ikut balapan atau tidak. Terima kasih pada adrenalin dan painkillers, saya akhirnya bisa mencapai garis finish,” tutur Morbidelli dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Morbidelli menuturkan, meskipun sudah menjalani operasi, rasa sakit yang dialaminya masih terus terasa. Pembalap berusia 26 tahun itu menilai kondisinya saat ini jauh dari kata sempurna.

Baca Juga:

Salip Marquez dan Rebut Podium, Bastianini Merinding

Rebut Podium Beruntun, Strategi Bagnaia Berjalan Lancar

“Saya bisa melakukan start dengan bagus, saya sempat bersaing memperebutkan beberapa posisi, tetapi kita tahu kondisi kaki saya. Jelang berlangsungnya balapa saya alami kesulitan dengan kaki dan motor. Saya tidak bisa lagi menahannya,” jelas Morbidelli.

“Setelah melahap delapan lap saya merasa sudah waktunya selesai. Saya khawatir dan berkata, bagaimana caranya menjalani balapan dengan 27 lap? Lalu saya mengkonsumsi painkillers. Ini memang bukan kondisi ideal, tetapi dibutuhkan di tengah kesulitan ini,” sambungnya.

Dengan keadaanya seperti ini, Morbidelli tidak dapat balapan dengan kemampuan maksimal. Terbukti pada balapan di MotoGP San Marino, pembalap asal Italia ini hanya mampu finish di urutan ke-18.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Franco Morbidelli
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan