Franco Morbidelli Tegaskan Targetnya adalah Mengalahkan Sang Guru, Valentino Rossi

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 31 Januari 2019
Franco Morbidelli Tegaskan Targetnya adalah Mengalahkan Sang Guru, Valentino Rossi
Franco Morbidelli (Zimbio)

BolaSkor.com - Pada MotoGP 2019 ada tiga pembalap Yamaha yang akan mengendarai motor Yamaha YZR-M1 spesifikasi musim ini. Dua pembalap berstatus pembalap tim pabrikan Yamaha: Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Satu lagi yaitu pembalap tim satelit Yamaha, Petronas Yamaha Sepang: Franco Morbidelli. Sedangkan rekan setim Morbidelli, Fabio Quartararo mendapat motor Yamaha YZR-M1 tahun 2018.

Baca Juga:

Franco Morbidelli Ceritakan Dukungan dan Hasrat Besar Yamaha untuk Bangkit di MotoGP

Petronas Yamaha Sepang Perkenalkan Skuat untuk MotoGP 2019: Dari Malaysia untuk Malaysia

Menariknya Rossi-Morbidelli berstatus guru dan murid. Seperti diketahui, Franco Morbidelli memang berstatus pembalap akademi milik Rossi.

Oleh karena itulah, buat juara dunia Moto2 2017 tersebut mengendarai motor Yamaha YZR-M1 dengan spesifikasi sama seperti Rossi membuatnya semakin termotivasi mengalahkan sang guru.

"Tentu saja saya merasa termotivasi karena menggunakan motor sama seperti Rossi. Saya bersemangat untuk melakukan pekerjaan sempurna dan coba mengalahkannya plus pembalap lainnya," kata Morbidelli.

Lebih lanjut Morbidelli menyebut fakta dirinya dan Rossi menggeber motor Yamaha YZR-M1 yang sama juga bakal menguntungkan untuk keduanya.

"Sebenarnya lebih menguntungkan buat saya. Tapi kami bisa berbagi informasi dan berbagi perasaan terhadap motor. Ini bakal menguntungkan buat saya dan Rossi," ujar pembalap yang memperkuat tim satelit Honda, Marc VDS di MotoGP 2018.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Motogp Franco Morbidelli Valentino Rossi Petronas Yamaha Sepang Racing Team Yamaha
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan