Franco Zola Kagum Atas Awal Kinerja Conte Di Chelsea

satriasatria - Kamis, 15 September 2016
Franco Zola Kagum Atas Awal Kinerja Conte Di Chelsea
©getty-images

Franco Zola Kagum Atas Awal Kinerja Conte Di Chelsea- Mantan Pemain Chelsea, Franco Zola, mengaku kagum dengan kerja arsitek anyar klub, Antonio Conte. Conte memang mampu memberikan performa terbaik bagi Chelsea dan membuat mereka belum terkalahkan pada empat laga perdana.

Mereka tampil spesial sejauh ini. Tiga kemenangan dan satu hasil imbang cukup memperlihatkan kredibilitas sang manajer di awal musim.

Conte membawa Chelsea bermain imbang 2-2 dengan Swansea City. Banyak yang menganggap terjadi kontroversi pada laga itu, tapi Zola punya tanggapan berbeda.

"Francesco Guidolin menghadapi Conte, itu adalah laga yang sangat indah. Mungkin memang berakhir imbang, tapi sangat menghibur untuk penonton," ujar Zola, seperti yang dilansir Express .

"Chelsea bermain sangat baik dan itu berkat Conte. Dia memberikan pengaruh instan di London. Banyak orang pun mengapresiasinya dan saya harus berkata dia pantas mendapatkan itu," tambah dia.



Hal ini hampir mirip ketika Zola baru bergabung dengan Chelsea.Kala itu sang pemain langsung menjadi andalan tim dan mendapat dukungan penuh dari fans.

Conte memang terkenal sebagai manajer yang hebat dalam memotivasi ditambah memiliki imajinasi taktik yang brilian. Tak ayal Chelsea bisa kembali berkibar pada musim ini.

Sumber : express.co.uk
Gianfranco zola Antonio Conte Chelsea
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan