Frank De Boer Komentari Raihan Kemenangan Beruntun Inter

satriasatria - Kamis, 22 September 2016
Frank De Boer Komentari Raihan Kemenangan Beruntun Inter
©getty-images

Frank De Boer Komentari Raihan Kemenangan Beruntun Inter- Setelah ditaklukkan Chievo dengan skor 0-2 di laga pembuka Serie A 2016/17. Performa Inter Milan membaik di pekan berikutnya, mulai dari hasil imbang 1-1 kontra Palermo, La Beneamata sukses memenangi tiga laga beruntun kontra Pescara, Juventus, dan Empoli.

Satu kekalahan tidak menjadi masalah besar bagi Franck de Boer, saat Inter kalah 0-2 dari Hapoel Be’er Sheva di Europa League. Kemenangan melawan La Vecchia Signora, yang merupakan tim terkuat Serie A dan juara bertahan, mengangkat motivasi pemain.

De Boer pun puas dengan perkembangan Mauro Icardi dan kawan-kawan. Ia puas para pemain mulai memahami filosofi bermainnya, meski De Boer baru satu bulan melatih menggantikan Roberto Mancini.



Apa yang berubah dari laga di Europa League? Para pemain saya. Saya telah baru melatih tim selama sebulan, dan pemain telah menjalankan instruksi saya, mereka mulai paham apa yang saya inginkan dari mereka,” papar De Boer, seperti dilansir Goal, Kamis (22/09/16).

"Proyek kami tak bisa dijalani dalam hanya waktu beberapa hari dan butuh banyak tenaga. Seiring berjalannya waktu, Anda akan melihat hasilnya. Namun sikap para pemain sudah tepat, dan saya lega melihat para pemain punya filosofi yang sama dengan pelatih. Ini penting," urai eks pelatih Ajax Amsterdam.

Goal
Inter Milan Frank de boer Pescara Juventus Empoli Liga Italia Serie A Kemenangan beruntun
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan