BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, tak menampik timnya kalah di segala sisi usai ditekuk Bayern Munchen tiga gol tanpa balas pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, di Stamford Bridge, Rabu (26/2) dini hari WIB. Meski demikian, Lampard merasa Chelsea bisa melakukan yang lebih baik.

Bayern Munchen unggul 3-0 berkat gol Serge Gnabry (51', 54') dan Robert Lewandowski (76'). Bukannya mencetak gol, Chelsea justru tampil dengan 10 pemain usai Marcos Alonso mendapatkan kartu merah pada menit ke-83.

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Bayern Munchen: Robert Lewandowski Ancaman Nyata Pertahanan The Blues

Nostalgia - Musim Sulit Chelsea Berakhir Indah di Markas Bayern Munchen

Chelsea Vs Bayern Munchen

Hasil tersebut membuat Lampard kecewa. Manajer 41 tahun itu merasa Chelsea memang kalah kelas dari FC Hollywood.

"Dengan melihat kinerja dan hasilnya, ini adalah performa yang buruk. Kami harus jujur kalah pada setiap sisi," terang Lampard seperti diwartakan Evening Standard.

"Ini cukup menyedihkan. Bisakah kami melakukan yang lebih baik? Saya rasa seperti itu," sambung sang manajer.

"Tingkat level Bayern adalah menjadi penantang juara pada Bundesliga dan Liga Champions selama bertahun-tahun. Mereka punya tim yang berkualitas. Namun, saya kecewa tidak bisa berbuat lebih banyak melawan mereka malam ini."

Lampard meminta para pemain Chelsea melupakan kekalahan tersebut. Lampard merasa The Blues bisa melakukan yang lebih baik.

"Ini adalah pengecekan realitas dalam pekerjaan yang harus kami lakukan. Kami akan mengangkat dagu dan melihat level yang ingin dicapai," papar Lampard.

Chelsea akan gantian mengunjungi markas Bayern Munchen pada Kamis (19/3). Chelsea membutuhkan kemenangan dengan selisih empat gol untuk bisa melaju ke babak berikutnya.