Frank Lampard Bantah Chelsea Inginkan Penyerang Lyon dan Edinson Cavani

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 25 Januari 2020
Frank Lampard Bantah Chelsea Inginkan Penyerang Lyon dan Edinson Cavani
Moussa Dembele. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, membantah menginginkan penyerang Lyon, Moussa Dembele, serta Edinson Cavani. Lampard menyebut tidak berbicara dengan dua nama tersebut.

Chelsea dikabarkan sedang mencari penyerang baru. Kondisi tersebut disebabkan Olivier Giroud yang hampir pasti angkat kaki ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2020.

Dua nama yang dikaitkan santer merapat ke Stamford Bridge adalah Edinson Cavani dan Moussa Dembele. Namun, Cavani juga sedang menjadi incaran Atletico Madrid.

Baca Juga:

Arsenal 1-1 Sheffield United: Catatan Minor The Gunners di Kandang Terus Berlanjut

Prediksi Chelsea vs Arsenal: Derby London dalam Perebutan Zona Liga Champions

Frank Lampard

Akan tetapi, Frank Lampard menyebut berita tersebut tidak benar. Pria asal Inggris tersebut tidak tertarik mengomentari pemain yang belum pasti bergabung.

"Berita (mengenai ketertarikan terhadap Edinson Cavani dan Moussa Dembele) tidak benar. Saya tidak sedang berdiskusi dengan Cavani, jadi saya tidak bisa memberi tahu Anda," ungkap Frank Lampard.

"Sampai semua orang ada di sini atau tidak dan meneken kontrak di suatu klub, itulah saatnya saya untuk berkomentar. Apakah dia sedang kami incar atau tidak."

"Michy Batshuayi akan bermain sejak awal. (Cedera Tammy Abraham) adalah peluang untuknya. Kita sudah melihat konsistensi Abraham, tetapi ada tempat untuk Batshuayi," tambah Frank Lampard.

Pada saat yang sama, Frank Lampard juga membantah berniat mendatangkan kiper anyar. Lampard memberikan kesempatan kepada Kepa Arrizabalaga hingga setidaknya hingga akhir musim.

Frank Lampard Edinson Cavani Breaking News Moussa dembele Chelsea
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan