BolaSkor.com - Chelsea hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menjamu Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League 2020-2021 di Stamford Bridge, Minggu (29/11). Sang manajer, Frank Lampard cukup bingung merespons hasil ini.

Chelsea sebenarnya butuh kemenangan untuk melesat ke puncak klasemen. Hakim Ziyech dan kawan-kawan menunjukkan ambisi tersebut di atas lapangan.

Chelsea tampil agresif dan lebih menguasai pertandingan. Namun The Blues kesulitan menembus pertahanan berlapis Tottenham.

Baca Juga:

Chelsea 0-0 Tottenham: Taktik 'Parkir Bus' Mourinho Bawa Spurs ke Puncak Klasemen

Ditahan Imbang Chelsea, Mourinho Singgung Perubahan Mentalitas Tottenham

Sudah Habiskan Rp4,1 Triliun, Chelsea Belum Dapat Pengganti Eden Hazard

Chelsea vs Tottenham Hotspur

Terbukti, Chelsea hanya mampu melepaskan tiga tembakan ke arah gawang dalam pertandingan ini. Namun semuanya tak mampu menaklukkan Hugo Lloris.

Hasil imbang ini tentu tak sesuai harapan Chelsea. Meski begitu, Lampard justru merasa cukup puas.

"Pertandingan berjalan seperti yang saya harapkan yaitu kami memiliki banyak penguasaan bola. Saya pikir kami menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan, jadi kami memiliki kontrol yang baik," kata Lampard kepada Sky Sports.

Selain itu, Lampard juga dibuat puas dengan cara tim asuhannya bertahan. Thiago Silva dan kawan-kawan mampu meredam Harry Kane dan Son Heung-Min yang bergantian mencetak gol dalam delapan laga Premier League terakhirnya.

Edouard Mendy juga mencatatkan clean sheet kelimanya di ajang Premier League. Tidak ada kiper lain yang mampu menyainginya saat ini.

"Faktor clean sheet melawan tim yang bermain melalui serangan balik, saya pikir bagian dari permainan kami yang sangat bagus. Terutama untuk menghadapi ancaman Kane dan Son," tambahnya.

Lampard juga tak kecewa gagal membawa Chelsea ke puncak klasemen. Menurutnya, musim masih panjang dan berbagai hal masih bisa terjadi.

"Menurut saya, hasil hari ini tidak akan mengubah gagasan bahwa jalan yang harus ditempuh masih panjang. Ada begitu banyak pertandingan lagi, saya rasa itu tidak akan mengubah apa pun," pungkasnya.