Frank Lampard Dianggap Tidak Akan Beli Christian Pulisic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 09 Oktober 2019
Frank Lampard Dianggap Tidak Akan Beli Christian Pulisic
Christian Pulisic (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Chelsea, Chris Sutton, menilai Frank Lampard tidak akan membeli Christian Pulisic bila sudah memegang kendali penuh di bursa transfer. Sutton melihat, Lampard lebih percaya kepada pemain muda jebolan akademi The Blues.

Christian Pulisic adalah satu-satunya pemain yang datang pada bursa transfer musim panas 2019 ke Chelsea. The Blues bisa mendapatkan Pulisic meski sedang menjalani hukuman larangan pendaftaran pemain karena sudah menyelesaikan proses transfer dengan Borussia Dortmund sejak pertengahan musim lalu.

Baca Juga:

N'Golo Kante Kunci Kebangkitan atau Solusi Semu Chelsea?

Hasil Laga Grup Liga Champions: Liverpool dan Chelsea Menang, Barcelona Tekuk Inter Milan

Mason Mount Puji Peran Jorginho di Chelsea

Christian Pulisic

Pemain asal Amerika Serikat itu digadang-gadang akan mengambil peran yang selama ini dijalankan Eden Hazard. Namun, kenyataanya, Pulisic tidak bisa merebut hati Frank Lampard.

Christian Pulisic lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Sejauh ini, ia baru tampil pada tujuh laga. Bahkan, di Liga Champions, pemain 21 tahun tersebut belum mendapatkan kesempatan tampil satu menit pun.

"Frank Lampard tidak punya rencana dengan Pulisic. Dia akan memilih pemain terbaik untuk memenangi pertandingan karena itu adalah tugasnya. Satu yang pasti, Pulisic bukan pembelian Lampard," jelas Sutton kepada Radio 5 Live.

"Dengan keberadaan Callum Hudson-Odoi dan Mason Mount, Pulisic akan mengalami masalah untuk masuk ke tim utama. Saya punya keyakinan hal itu akan terjadi. Saya tidak melihat ada cara lain bagi sang pemain."

Chris Sutton menganggap Chelsea membeli Christian Pulisic terlalu mahal. Uang 58 juta pounds yang dikeluarkan bisa digunakan Lampard untuk memboyong pemain lainnya.

"Chelsea menghabiskan uang begitu banyak. Pertanyaannya adalah apakah Lampard akan merekrutnya pada hari ini jika transfer Pulisic tidak pernah terjadi? Saya pikir jawabannya cukup jelas, Lampard tidak akan membelinya," ungkap Sutton.

Sebelumnya, Frank Lampard mencoba menjernihkan situasi dengan mengatakan Pulisic masih perlu waktu adaptasi. Lampard juga menegaskan telah berbicara empat mata dengan sang pemain.

Breaking News Christian Pulisic Chelsea Frank Lampard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan