Frank Lampard Diklaim Tak Adil Perlakukan Pemain Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 20 November 2020
Frank Lampard Diklaim Tak Adil Perlakukan Pemain Chelsea
Frank Lampard (Twitter)

BolaSkor.com - Michael Manuello, agen Olivier Giroud menuding manajer Chelsea Frank Lampard memperlakukan kliennya dengan tidak adil. Giroud dalam performa bagus dengan timnas Prancis namun jarang main di Chelsea.

Musim ini striker berusia 34 tahun hanya bermain jadi starter sekali untuk Chelsea (kontra Tottenham Hotspur di Piala Liga). Lampard lebih memprioritaskan Tammy Abraham dan striker anyar Timo Werner untuk memimpin lini depan.

Akan tapi dalam situasi itu Giroud menunjukkan kualitasnya melalui dua gol untuk Prancis kala melawan Swedia beberapa waktu lalu. Manuello yakin dalam performanya itu Giroud lebih baik ketimbang Abraham.

Manuello mencotohkan kontribusi Giroud musim lalu kala mencetak tujuh gol dari 12 laga pasca lockdown virus corona, membantu Chelsea mengamankan zona Liga Champions.

Baca Juga:

Mulut Manis Antonio Conte Mengomentari Sang Mantan, Chelsea

Sinar Terang Bintang-bintang Chelsea di Jeda Internasional

Hudson-Odoi Pede Chelsea Bakal Juara Premier League Musim Ini

Olivier Giroud

"Dengan Olivier Giroud dan tanpa rekrutan baru, Chelsea mengumpulkan 18 poin dari sembilan pertandingan. 18 poin ini dikumpulkan ketika Olivier jadi starter tujuh kali. Chelsea mencetak 18 gol," ucap Manuello kepada Foot Mercato.

"Sejak awal musim, Chelsea telah memainkan delapan pertandingan, mencetak 22 gol dan mengambil 15 poin. Jadi jika mereka memenangkan pertandingan berikutnya, mereka akan menyamai apa yang dilakukan Olivier tahun lalu."

"Tidak sama bermain dengan (Hakim) Ziyech, (Kai) Havertz, Werner daripada bermain tanpa mereka. Jadi kita perlu melihat ini secara relatif."

"Tetapi pada saat yang sama Anda akan buta untuk tidak melihat bahwa Frank Lampard telah memutuskan untuk mendahulukan Tammy Abraham darinya. Tidaklah adil jika Anda melihat apa yang Olivier lakukan di akhir musim. Tapi dia punya hak, itu pilihannya," sindir Manuello.

Giroud sudah membela Chelsea dari 2018 setelah enam tahun memperkuat Arsenal. Pada Mei 2020 Giroud teken kontrak setahun, namun melihat situasinya di Chelsea itu ia berpeluang hengkang demi menjaga performanya untuk timnas Prancis.

Breaking News Olivier giroud Frank Lampard Chelsea
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan